Menu

Mode Gelap
Sekretaris Mahkamah Agung Ri Kunker dan Peresmian Lapangan Tenis Pagunsu Kelas IB di Pa Gunung Sugih How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Daerah · 24 Jan 2024 18:01 WIB ·

Nabila, Anak Perempuan 10 Tahun Penderita Bocor Jantung, Perlu Jalani Operasi Jantung


 Foto Nabila Binti Wandari Perbesar

Foto Nabila Binti Wandari

Tulang Bawang Barat – ruang.media
Anak Perempuan 10 tahun yang biasa dipanggil Nabila, kini kondisinya kian memburuk, Azahwa Nabila mengalami Jantung Bocor atau ASD (Atrial Septal Defect) sejak usia 10 bulan Nabila divonis Jantung Bocor.

Wandari orang tua dari Nabila yang kesehariannya berkerja sebagai buruh penderes/penyadap karet di Tiyuh/Desa Penumangan RT/RW 012/006, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, kini sedang kebingungan untuk biaya pengobatan Nabila Azahwa.

dengan keterbatasan materi yang saya punya, segala pengobatan sudah saya lakukan, sampai Nabila duduk di bangku sekolah kelas III, tapi sekarang kondisi Nabila tidak bisa diprediksi, pada tanggal 8 Agustus 2023 saya punya sedikit uang untuk biaya transportasi ke Rumah sakit Jantung Harapan Kita di jakarta, hasil pengobatan disana Nabila dijadwalkan untuk operasi jantung di tanggal 6 Februari 2024 ini “ucap Wandari” ketika di wawancarai TIM Lapangan Ruang.Media (24-01-2024).

Sekarang saya sudah tidak punya apa-apa lagi untuk membiayayai pengobatan anak saya, saya sangat berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah setempat khususnya Bapak PJ Bupati Tulang Bawang Barat, dalam memperjuangkan kesembuhan Nabila, “tutur Wandari”.

saat ditemui, nabila yang terbaring dalam kondisi lemas, hanya bisa tersenyum di tempat tidur saat ada yang datang menemuinya. Wandari, orang tua Nabila yang sedang menanti jadwal operasi Nabila di RS Jangtung Harapan Kita sembari mengumpulakan uang untuk biaya transportasi dan Akomodasi Nabila saat Operasi Jantung.

Meski tercover BPJS namun untuk akomodasi dan kebutuhan lainnya, bagi Wandari yang hanya buruh penderes/penyadap karet di Tiyuh/Desa Penumangan cukup sulit.

Ia pun berharap, putri Sulungnya bisa sembuh total dan bertumbuh menjadi anak yang sehat juga pintar.

“Semoga Nabila bisa sembuh total penyakitnya jadi anak yang sehat pintar shaleha, menjadi kebanggan orang tua berbakti kepada orang tua dan supaya badan Nabila bisa seperti anak yang lain, dan kembali bersekolah” pungkasnya. (Tim Ruang.Media)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tiga Bulan Laporan Polisi Korban Penjambretan Belum Menemukan Titik Terang, Umar Berharap Pelakunya Segera Tertangkap

12 April 2024 - 03:47 WIB

Kunjungan Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat, Nenek Korban Berharap Agar Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten TUBABA

21 Maret 2024 - 16:29 WIB

Pringsewu Peroleh Insentif Fiskal Tahun Berjalan Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem 2023

9 November 2023 - 12:03 WIB

Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Ikan Konsumsi Kepada Warga

9 November 2023 - 00:37 WIB

Sekda Lampung Selatan Hadiri Rakorpusda P2DD Tahun 2023 Di Provinsi Bali

11 Oktober 2023 - 18:10 WIB

Tim Sepak Bola Bupati Lampung Selatan Unggul 3-0 Lawan Disdik Penengahan

10 Oktober 2023 - 18:45 WIB

Trending di Berita Daerah