Menu

Mode Gelap
Sekretaris Mahkamah Agung Ri Kunker dan Peresmian Lapangan Tenis Pagunsu Kelas IB di Pa Gunung Sugih How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Daerah · 21 Mar 2024 16:29 WIB ·

Kunjungan Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat, Nenek Korban Berharap Agar Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten TUBABA


 Kunjungan Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat, Nenek Korban Berharap Agar Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten TUBABA Perbesar

Tulang Bawang Barat – ruang.media

Tim dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)Provensi Lampung,
Sambangi Kediaman Abdallah Ulil Abshor balita korban Jantung Bocor dalam rangka melaksanakan Asesmen Awal.

Saat ditemui di lokasi,
Zainal salah satu dari Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat mengatakan,
Terkait adanya pemberitaan media online yang piral beberapa waktu yang lalu, adanya balita yang menderita penyakit jantung bocor maka kami dan tim hari ini merencanakan untuk melakukan asesmen awal.

“Alhamdulillah kami dari Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat telah tiba di kediaman Ananda Abdallah Ulil Abshor, untuk melakukan asesmen awal, namun ternyata ananda Abdallah sedang berada di Rumah sakit”ujarnya peda awak media pada Kamis (21/03/2024).

Lanjut Zainal, kami sementara belum ada perintah apa pun dari Dinas sosial, jadi kami sementara belum bisa berbuat apa-apa, saran kami keluarga datang langsung ke Dinas sosial laporkan masalah ini.

“Saran dari kami agar pihak keluarga bisa datang langsung ke Dinas Sosial untuk melaporkan masalah ini, kemudian apa yang di perintahkan Dinas sosial pada kami, yakinlah kalau kita berusaha pasti ada jalannya,”pungkasnya

Zainal menambahkan, iya berharap kepada warga masyarakat dan para Darmawan, agar kiranya bisa membantu menyumbangkan sedikit rezekinya Kepada ananda Abdallah dalam upaya kita peduli kepada sesama.

“Untuk bapak dan ibu sekalian kami menghimbau, agar kiranya bisa membantu masalah ini, apa lagi ini bulan suci Ramadhan mudah-mudahan segala amal ibadah kita bisa di terima Allah SWT, amin.”tutupnya

Disisi lain, Simah nenek dari Abdallah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Tim TKSK Kabupaten Tulangbawang Barat yang telah datang mengunjungi kediaman korban, dan berharap agar kiranya ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Dinas sosial).

“Atas kunjungan bapak dan ibu sekalian saya ucapkan terima kasih banyak, dan kami berharap agar kiranya kita semua bisa memperjuangkan untuk kesembuhan cucu kami tercinta,”harapnya Dengan nada sendu.

Diberitakan sebelumnya,
Abdallah ulil Abhsor bayi berusia 5 bulan Anak dari bapak Ustadz Joko Susanto Warga RT.11 RK.05 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah, (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat, (TUBABA) Provensi Lampung yang menderita penyakit jantung bocor sangat memerlukan Perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Tubaba dan uluran tangan para dermawan.

Saat ditemui di kediamannya jamli paman dari Abdallah mengatakan, dirinya dan keluarga sudah berupaya untuk mengobati keponakanya ke berbagai Rumah Sakit, Sekarang masih berada di Bandar Lampung di RSUD Abdul Moeloek, informasinya di perkirakan doktor terkena Jantung Bocor.

“beberapa waktu yang lalu kami berobat sudah keliling di beberapa Rumah sakit yang ada di Lampung ini, dari hasil Penelitian medis Abdallah di diagnosa jantung bocor, karna kondisinya semakin melemah sekarang berada di RSUD Abdul Moeloek bandar Lampung,”ucapnya Sabtu (16/03/2024).

Lanjutnya, kami berharap kepada Pemerintah Daerah kabupaten Tubaba dan para Darmawan agar kiranya bisa membantu pembiayaan berobat keponakan kami, mengingat orang tua dari Abdallah hanya berprofesi sebagai guru ngaji di Mushola Al Ansor Tiyuh Penumangan.

“Kami berharap kepada PJ Bupati Tubaba BPK M.Firsada dan para Darmawan, agar kiranya bisa membantu meringankan beban orang tua dari keponakan kami Abdallah yang sedang berjuang untuk mengobati penyakit yang di derita anaknya, mengingat orang tua dari Abdallah tergolong keluarga tidak mampu hanya berprofesi sebagai Guru ngaji,”pungkasnya.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tiga Bulan Laporan Polisi Korban Penjambretan Belum Menemukan Titik Terang, Umar Berharap Pelakunya Segera Tertangkap

12 April 2024 - 03:47 WIB

Nabila, Anak Perempuan 10 Tahun Penderita Bocor Jantung, Perlu Jalani Operasi Jantung

24 Januari 2024 - 18:01 WIB

Pringsewu Peroleh Insentif Fiskal Tahun Berjalan Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem 2023

9 November 2023 - 12:03 WIB

Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Ikan Konsumsi Kepada Warga

9 November 2023 - 00:37 WIB

Sekda Lampung Selatan Hadiri Rakorpusda P2DD Tahun 2023 Di Provinsi Bali

11 Oktober 2023 - 18:10 WIB

Tim Sepak Bola Bupati Lampung Selatan Unggul 3-0 Lawan Disdik Penengahan

10 Oktober 2023 - 18:45 WIB

Trending di Berita Daerah