Menu

Mode Gelap
Sekretaris Mahkamah Agung Ri Kunker dan Peresmian Lapangan Tenis Pagunsu Kelas IB di Pa Gunung Sugih How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Daerah · 11 Jul 2024 15:48 WIB ·

Diduga Menderita Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Lanjut Usia Asal Tiyuh Candra Mukti Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


 Diduga Menderita Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Lanjut Usia Asal Tiyuh Candra Mukti Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri Perbesar

Tulang Bawang Barat-— Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek Tulang Bawang Tengah Polda Lampung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang gantung diri di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu(10/07/2024) pagi. 

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK ,yang diwakili Kasi Humas Polres Tulang Bawang Barat Ipda Joniarto, S.E mengatakan bahwa korban WY (64) Perempuan warga Tiyuh Candra Mukt Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Berawal Sdri Purwanti bangun tidur dan menuju dapur rumahnya, pada saat tiba didapur, Sdri Purwanti melihat Korban tergantung dengan posisi tali terlilit dileher dan diikat di atas kayu atap rumah.” kata Ipda Joniarto. 

Karna panik Sdri Purwanti menjerit dan didengar oleh Sdr Sutrisno, Lalu Sdr Sutrisno menuju dapur mengecek ke TKP gantung diri tersebut, dan benar telah ditemukan seorang Wanita (ibunya) dalam posisi sudah tergantung oleh tali simpul yang mengikat bagian leher dan langsung mengambil pisau dan memutus tali gantungan.

‘Setelah itu Sutrisno meminta bantuan kepada tetangga sekitar rumah lalu di bantu dengan warga sekitar rumah, dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Ipda Joniarto.

Korban yang selama ini tinggal bersama Anaknya sdr Sutrisno tersebut diduga Prustasi karena penyakit yang deritanya tidak kunjung sembuh, Korban selama ini selalu beradaptasi dengan tetangga serta ber komunikasi seperti biasa.

“Dari hasil cek dan olah TKP bersama team Inafis, piket Reskrim Polres Tulang Bawang Barat dan piket Unit Reskrim Polsek Tulang Bawang Tengah disekitar TKP tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” jelas Ipda Joniarto.

Adapun hasil pemeriksaan Keluarga Korban keinginan keluarga sendiri terhadap pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan tanda yang mencurigakan lainnya. 

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad/korban dan menerima kematian korban adalah sebagai takdir,” tutup Ipda Joniarto. (humas_tubaba )-Repost

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pastikan Tahanan Sehat, Sie Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Rutin Cek Kesehatan Tahanan

24 Juli 2024 - 07:52 WIB

Pj Bupati Bersama DPRD Tubaba Teken MoU KUA-PPAS TA 2025 dan Sepakati Perubahan KUA PPAS TA 2024

23 Juli 2024 - 15:03 WIB

Viral,Marak Pencurian Sepeda motor pada Siang Hari di desa tri tunggal jaya Terekam CCTV

15 Juli 2024 - 19:08 WIB

Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2024

15 Juli 2024 - 10:42 WIB

Demi Tercapainya Kepemerintahan Yang Bersih Pemerintah Tiyuh Penumangan Melaksanakan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Dengan Kejaksaan Negeri Tubaba.

11 Juli 2024 - 16:49 WIB

Pemred Lampung Newspaper Menjabat Plt. Ketua PW IWO Lampung

11 Juli 2024 - 16:35 WIB

Trending di Bandar Lampung Kota