Menu

Mode Gelap
Sekretaris Mahkamah Agung Ri Kunker dan Peresmian Lapangan Tenis Pagunsu Kelas IB di Pa Gunung Sugih How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Berita Daerah · 20 Sep 2024 11:20 WIB ·

Partai PRIMA Resmi Dukung NONA Di Pilkada  Tulang Bawang Barat Mendatang


 Partai PRIMA Resmi Dukung NONA Di Pilkada  Tulang Bawang Barat Mendatang Perbesar

Tulang bawang barat-ruangmedia

Partai Rakyat Adil Makmur atau PRIMA secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Nopvriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA), untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab.Tulang Bawang Barat (Tubaba) 2024.

Penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Posko  kemenangan NONA yang beralamat di Dayamurni, Kecamatan Tumijajar pada Jumat (20/09/24).

Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Partai PRIMA Kab.Tubaba Dedi Arnol dan Sekretaris Ilham Ferdiansah. S.E serta jajaran pengurus partai PRIMA. rekomendasi tersebut juga diterima langsung oleh Calon Wakil Bupati Tubaba Nadirsyah.

Sekretaris Partai Prima Tubaba, Ilham Ferdiansah mengatakan, bahwa dukungan terhadap Nopvriwan Jaya dan Nadirsyah merupakan langkah tepat  untuk memajukan kabupaten Tubaba. Dia pun optimis pasangan NONA akan memenangkan Pilkada Tubaba pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami yakin dukungan Partai Prima kepada NONA adalah pilihan yang tepat, karena Pasangan NONA adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kemajuan pembangunan di kabupaten Tubaba,” Ujarnya

Sementara itu, calon wakil bupati Tubaba Nadirsyah menyambut baik dukungan yang diberikan Partai PRIMA yang tentunya akan memperkuat koalisi dalam mengusung dirinya bersama calon Bupati Nopvriwan Jaya dalam kontestasi Pilkada mendatang. 

“Saya berterima kasih kepada Partai PRIMA yang telah memberikan dukungan serta rekomendasinya kepada kami (NONA).” kata Nadirsyah(red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Calon Bupati Tubaba  Novriwan jaya di sambut Antusias Masyarakat Tiyuh Penumangan Baru

14 September 2024 - 15:04 WIB

Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat Gelar Pertemuan Pengurus dan Simpatisan untuk Sukseskan Pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah

14 September 2024 - 14:18 WIB

Aprohan Saputra Dipilih Aklamasi sebagai Ketua PW IWO Lampung Masa Bakti 2024-2029

14 September 2024 - 13:14 WIB

Mubeswilub PW IWO Lampung
Aprohan Saputra terpilih secara Aklamasi

14 September 2024 - 13:13 WIB

Nadirsyah Hadiri Pembukaan Laga Persahabatan sepak bola antar Tiyuh di Penumangan baru

13 September 2024 - 14:36 WIB

Mengenal lebih Jelas Pasangan NoNa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

12 September 2024 - 13:59 WIB

Trending di Berita Daerah